Kejadian ini saya dan keluarga alami saat sedang mengadakan slametan di Bogor, di rumah kami yang memang dikenal angker karena sering terlihat sosok misterius.

Jadi kejadian itu terjadi menjelang maghrib. Kami mengundang beberapa anak yatim dari sebuah panti asuhan untuk slametan dalam rangka menjelang bulan suci.

Saat itu suasana di luar rumah mencekam dengan suara petir yang menggelegar. Kami melafalkan ayat kursi sebanyak-banyaknya. Tepat saat ayat kursi berkumandang, lampu yang baru kami pasang (karena rumah ini baru didatangi) tiba-tiba lampu berkedap-kedip. Saat itu, kami semua langsung panik. Kami menganggap ada yang aneh. Namun, kami tidak berpikiran panjang dan melanjutkan membaca ayat kursi.

Tidak lama kemudian, pintu yang tadinya tertutup rapat tiba-tiba saja terbanting-banting dengan kencang. Anak-anak yatim yang datang pun mulai gaduh. Mereka berteriak panik. Kondisi seperti ini terus terjadi sampai adzan maghrib terdengar.

Menurut ustadz yang ada di lokasi, para penghuni yang ada di rumah kami ini marah karena tempatnya tiba-tiba dikunjungi banyak orang tak dikenal dan malah membaca ayat-ayat Al-Qur’an.

Cerita ini dikirim oleh: Frietsa Alfisa

—————————————-

*Suka? Sebarkan kisah ini*