Anyer, selain harga makanannya yang horor, tempatnya ternyata juga horor. Panggil saja gue Bunga, dan cerita ini adalah tentang pengalaman horor gue di Anyer. Waktu gue nginep di daerah Anyer.

Jadi ceritanya begini,

Gue sama temen-temen gue mau melakukan kegiatan mancing di daerah Pulau Sanghiang. Kita berlima datang sekitar jam 4 sore, hari sabtu, Mei 1999. Rencananya, kita berangkat hari minggunya jadi kita mesti nginep di suatu rumah dan rumah itu tua banget, tingkat lagi. Sebelah kanan rumah itu masih area kosong alias kebun penuh alang-alang. Awalnya gue udah ngerasain gelagat nggak enak, hawanya udah beda pas masuk rumah.

Pas malemnya, kita niat begadang, yah biasa ngobrol-ngobrol tentang rencana besok, tapi gue merasa udah ngantuk duluan. Soalnya gue nggak mau besok pagi ngantuk dan nggak konsen mancingnya. So, gue pamit buat tidur duluan. Temen gue sih masih pada ngobrol dan nyiapin alat pancing.

Gue tidur sekitar jam 9 malam. Gue sendiri di kamar. Kamar yang gue tidurin ngadep ke pantai, tapi malem itu gue nggak bisa tidur padahal tadi kerasa ngantuk banget. Akhirnya gue paksain tidur.

Gue sempet ketiduran, tapi entah jam berapa gue setengah terbangun. Posisi gue miring ke kiri, dan gue liat ada yang tidur di samping gue. Nggak gitu jelas itu siapa, soalnya badannya agak miring, gue agak penasaran pengen liat siapa yang tidur di sebelah gue. Pas hampir mukanya keliatan, dia malah nengok ngadep ke gue. Mukanya nggak jauh dari muka gue, matanya melotot, mukanya pucat. Gue kaget setengah mati, nggak bisa bergerak sama sekali, nggak bisa teriak, mata nggak bisa dimeremin, seakan-akan gue dipaksa ngeliat dia. Gue coba baca-baca doa ayat kursi, dia malah ngikutin baca sampe akhirnya gue pingsan sampe besok pagi.

Gue dibangunin temen esok paginya, dan malem itu temen gue nggak tau kalo gue pingsan, dia kira lagi tidur. Akhirnya gue ceritain kejadian semalem ke temen-temen gue, temen gue pada kaget, trus kata penjaga rumahnya emang tempat itu rada angker kerena dulunya daerah itu kuburan para pejuang Indonesia waktu lawan Jepang.

-End-

25 thoughts on “Pengalaman Horor Gue di Anyer

  1. jin dan setan juga sebenarnya makhluk ciptaan Allah, mereka bisa mengucapkan lafaz lafaz Al-Qur’an tetapi bukan berarti karena mereka bisa mengikuti bacaan tsb kita lantas takut pada mereka. maka dari itu kuatkanlah iman kita dan selalu tertuju kepada Allah SWT.

  2. Mantab Bro… Sudah pernah nemuin hantu dibacain ayat kursi malah bacain… Tapi mereka takut kalo ayat terakhirnya dibaca berkali2.. salam dari Tulungagung Pantai Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *