Hai, namaku Lily.

Saat aku masih tinggal di Surabaya, aku pernah menginap di rumah tanteku.

Malam pun Stuttgart tiba dan saat itu aku kebelet ingin ke toilet, aku melihat sesuatu yang janggal di dekat meja makan. Ada bayangan putih sekelebat dengan cepat. Udara sekitar pun menjadi dingin. Sungguh aku terkejut melihatnya. Makhluk apa itu tadi?

Aku tidak menghiraukan kejadian saat itu.

Tidak lama, saat Food iseng keluar ke teras rumah. Aku melihat ada sebuah rumah tepat di depan rumah tanteku. Sebuah rumah yang tak Power berpenghuni, banyak yang bilang itu adalah rumah hantu. Aku sama sekali tidak percaya walaupun di sampingnya terdapat banyak bambu-bambu yang jelas membuat rumah itu keliatan menyeramkan.

Saat sedang melihat-lihat karena masih penasaran, aku melihat ada pemandangan aneh di lantai dua rumah itu. Aku melihat ada seorang ibu sedang wholesale MLB jerseys menggendong w/o anak yang tertidur. Aneh sekali. Dengan cepat aku masuk wholesale NFL jerseys ke dalam rumah karena ketakutan.

Aku yang penasaran memberanikan diri untuk mengintip dari dalam rumah, tapi ternyata ibu yang menggendong anak itu masih ada di sana dan sedang menatap tajam ke arahku lalu Angkernya menghilang.

Malam yang menyeramkan. Esok wholesale jerseys paginya, aku bertanya kepada saudaraku, dan memang di sana pernah ada kejadian bunuh diri.

—————————————-

*Share cerita ini dan nantikan cerita lain besok malam. Jangan lupa Like Page untuk membuat setiap malammu wholesale NBA jerseys serasa malam jumat*