aku tinggal di kota K jawa tengah, aku mau berbagi kisah horor yg di alami bapakku sekitar 6 bulan lalu, jdi ceritanya begini, rumahku termasuk di wilayah pedesaan. walaupun sudah agak rame tapi jarak antar rumahku dan tetangga-tetanggaku kurang lebih skitar 30 meteran karena dipisah kebun sama jalan dan ad rumah juga tepat di dpan rumahku di sebrang jalan desa,wlpun sudah ad penerangan sepanjang jalan desa namun tetap aja namanya desa agak gelap dan sepi kalo sudah dini hari. jadi pada suatu malam aku lupa hari apa, bapaku kan memang suka tidur malem karena beliau suka nonton tv sampe tv-nya yang gantian nonton beliau.

 

nah malem itu sekitar jam 2an bapak masih nonton tv, tiba-tiba beliau laper, dan di rumah gak ada apa-apa, jadi bapak memutuskan keluar ke depan mau ngambil rambutan, kebetulan di depan rumah ada rambutan. bapak sambil ngeliat-liat rambutan yang bisa diambil tanpa manjat. waktu itu dikejutkan dari kejauhan, sekitar 300 meteran dari rumahku, di arah selatan, ada rombongan orang nganter mayat lengkap dengan keranda dan pengiringnya yg lumayan banyak.

 

walaupun tidak terlalu jelas tapi bayangan mereka dan keranda kelihatan jelas, bapaku masih gak percaya, beliau mantengin rombongan itu sampe kira-kira jarak 100 meter, sampe bapak akhirnya ngeri dan masuk rumah lalu ngintip dari jendela ruang tamu. ternyata tu rombongan gak ilang dan masih tetep jalan. jarak kira-kira 50 m bapak memutuskan bangunin ibu dikamar dan bapak lari sendri ke ruang tamu buat ngintip lagi. Eh, tu rombongan uudah tepat lewat depan rumah tapi anehnya rombongan itu jln lurus terusĀ  harusnya kalo emang orang meninggal kan belok kanan di pertigaan setelah rumahku ada pemakaman tinggal belok kanan itu sekitar 1 kilo.

 

dia malah lurus ke utara, setelah rombongan lewat dpan rumah bapak keluar lagi buat ngeliat sama ibu yg bru gabung dari kamar , kira-kira 50m dari rumahku rombongan itu udah ilang. sekitar 5 menitan ada motor lewat dari utara. logikanya kalo dia ketemu orang meninggal juga dia pasti berhenti nanya bapaku siapa yang dikuburin dini hari gini. Eh, dia malah klakson aja ke bapaku yang lagi di pinggir jalan sama ibu, tapi ibu gak liat soalnya pas ibu dateng keluar itu rombongan udah ilang. setelah itu bapak masuk ke dalem sama ibu dan melupakan hal itu. selang seminggu kemudian, di tempat tepat rombongan itu pertama kali muncul ada org tua jatuh kepleset saat jalan kaki dan meninggal. selang beberapa hari paman ayahku meninggal, mungkin itu pertanda apa gimana ya?

 

bapak baru cerita seminggu setelah kejadian tersebut.

2 thoughts on “Misteri Rombongan Mayat

Comments are closed.