Makhluk Penjaga Hutan. Ini adalah kisah nyata yang terjadi pada seorang anak bisu di tempat tinggal saya. Saat itu desa atau tempat tinggal kami harus digusur tepatnya Kota Medan Marelan, Terjun Jl. Abdul Sani Mutholib Link 10 karena tanah kami telah dibeli oleh seorang pengusaha kaya raya, maka kami harus pindah dari tempat tersebut satu persatu mulai pindah.

Tempat tersebut pun mulai tidak terurus dan menjadi hutan yang lebat makin tertutup oleh rumput dan pohon-pohon yang tinggi dan penuh dengan penjaga hutan ghaib. Saat itu masih ada yang namanya ibu Sri, dia tidak ikut pindah karena tanahnya tidak iya jual ibu Sri ini memiliki seorang anak yang bernama Rian anak nya bisu dan sedikit seperti orang yang keterbelakangan. Pada hari itu Rian selalu bermain sendiri karena di sana semua warga desa telah pindah jadi tidak ada lagi anak-anak yang berada di tempat itu.

Tempat itu sudah sangat angker setelah ditingal beberapa bulan Rian yang seperti anak keterbelakangan lain, ia bermain sendiri tanpa di dampingi oleh ibu Sri saat itu siang hari Rian bermain di pekarangan rumahnya tetapi tiba-tiba saat ibu Sri mencarinya lagi dia sudah tidak ada di pekarangan rumah, ibu Sri panik dan meminta bantuan pada desa sebelah.

Akhirnya semua warga sibuk mencari, setelah 3 jam mencari ibu Sri semakin panik karena tidak bisa menemukan anaknya Rian. Sang ayah tidak diam begitu saja karena merasa ada yang janggal sang ayah pun pergi menemui seorang ustad yang bisa melihat jejak Rian.

Setelah ustad tersebut habis membaca doa-doanya dan sang ustad yakin bahwa anak tersebut di bawa oleh mahluk penjaga hutan, ustad tersebut pun lalu bilang bahwa Rian telah di bawah ke arah hutan. Kemudian disarankan untuk mencarinya di sana insyaallah akan ketemu walau pun terdapat penjaga hutan ghaib di sana.

Setelah mendengar ucapan ustad tersebut tidak menunggu lama orang tua Rian lalu bergegas mencari ke arah sawah, dan hutan ternyata betul sang anak terjatuh dalam lubang sumur tua yang ada di hutan sumur tersebut sudah tidak pernah dipakai lagi dan untung saja tidak ada air dalam sumur. untungnya makhluk penjaga hutan tidak sempat mencelakai Rian.

Tapi anehnya baju si Rian basah kuyup seperti habis tenggelam. Rian yang telah hilang berjam-jam ini pun sudah lemas dan hanya terdiam saja akhirnya rian dibawa pulang oleh orangtua nya dan warga.

2 thoughts on “Mahluk Penjaga Hutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *