Ini cerita seram gue yang berhubungan dengan kuntilanak cowok. Jadi gini gue itu dulu tinggal di Bogor, dan karna nenek gue sakit dan minta ditemenin sama nyokap gue akhirnya gue pindah dari Tangerang ke rumah nenek gue. Nah di rumah nenek gue itu lumayan luas, ditambah di samping rumah nenek itu dibuat rumah tante gue, yang punya halaman samping dan bagasi yang luas. Baru-baru pindah ke sana udah ada hawa yang engga enak. O, iyah nggak lama gue pindah tante gue yang rumahnya di samping rumah nenek, sakit typoid lama banget sakitnya, setelah tante gue pulang dari rumah sakit, malemnya gue tidur di rumah tante gue sama nenek gue. Gue tidur di bawah kasur tante gue pake kasur lipat.

posisi gue tidur di samping nenek gue dan nenek gue tidur di depan pintu. Jam 1 dini hari gue kebelet pipis, gue bangunin nenek gue dan minta anterin ke kamar mandi buat pipis. Kamar mandi tante gue menghadap halaman samping rumah yang ada pohon pisang dan pohon belimbing. Gatau gue salah denger atau nggak pas gue pipis kaya ada orang jalan di bawah jendela, di bawah jendela kan banyak triplek-triplek ngga terpakai otomatis kalo ada yang nginjek itu triplek pasti bunyi dong.

Gue bilang ke nenek kata nenek paling kucing, pas balik ke kamar gue jadi gabisa tidur deh gak tau kenapa, pas jam 2’an pintu rumah tante gue ada yang ngetok awalnya pelan tapi karna ngga ada jawaban makin lama makin kayak orang kesetanan digedor-gedor pintunya. Tante-tante gue pada bangun, nenek mau buka pintu tapi sama tante gue dilarang, habisnya masa iya jam segini ada orang gedor-gedor pintu, dan nggak lama suaranya hilang disertai geraman. Besok paginya tante gue heboh sama kejadian semalam.

Nyokap gue bilang sama bokap nah bokap gue itu punya temen spiritual, pas diliatin ternyata yang gedor-gedor pintu itu kuntilanak tapi cowok, malem-malem temen bokap gue itu ke depan rumah tante dan mereka bercakap-cakap dah dengan penghuni rumah. Dengan persetujuan antara temen bokap gue dan itu tante atau om akhirnya kuntilanak cowok itu pergi dan nggak ganggu lagi. Gue emang sebelumnya gak pernah tahu tentang keberadaan kuntilanak cowok, biasanya kuntilanak itu cewek. Menurut banyak orang kuntilanak cowok itu lebih serem dari pada yang cewek.

kuntilanak cowok
kuntilanak cowok

O iyah, Karna ngga tahan dengan tingkahnya saudara-saudara gue, nyokap mutusin buat pindah rumah, karna tuntutan pekerjaan juga, dan biar kerjanya ngga terlalu jauh akhirnya nyokap dapet rumah di belakang tempat dia kerja. Rumahnya minimalis banget dan di atas ada satu ruangan yang nggak tau buat apa bentuknya juga nggak jelas, dibilang buat jemuran tapi tertutup dibilang buat kamar terlalu terbuka, akhirnya dibiarin aja cuma dijadiin tempat buat nyimpen barang-barang yang ngga kepake.

Di rumah itu tuh gue tidur sama pembantu gue. Kamar gue kan di belakang depan dapur banget, jadi waktu malem-malem gue pingin minum dan gue bangun  karna gue setengah sadar gue buka kulkas, nah di samping kulkas ada cewe pake baju putih berdiri, gue kira itu si mba, gue ngomong tuh ke si mba, “ngapain disini bukannya tidur.” Nah si mba diem aja tuh, gue sih ngga mikir apa-apa namanya ngantuk, eh pas balik kekamar gue kan tidur dipojok pas gue mau balik ke kasur gue ngelewatin mba yang lagi tidur di pinggir. Besok paginya gue baru sadar, gue cerita ke mba tapi dia ngga percaya.

Gue juga mikir mungkin karna lagi ngantuk aja kali yaa, nah kalo setiap pagi tuh si mba kan udah duluan bangun tapi karna gue masuk siang jadi ngga pernah dibangunin tapi setiap pagi itu ada sosok cewek yang bangunin gue, bilang kalo, “udah pagi bangun, sekolah”.

Dan kalo gue mau tidurkan nonton tv dulu tapi ngga pernah dimatiin (sengaja karna takut) tapi anehnya kalo pagi itu gak pernah nyala, pasti udah dalam keadaan mati. Kalo gue nanya ke mba pasti dia ngiranya ke gue. Udah gitu hawa di kamar gue panas banget, padahal udah pake ac dan kipas angin tapi tetep  aja panas. *skip* Karna nyokap gue beli rumah di perumahan depan akhirnya gue pindah, pas pindah itu rumah kan dibenerin dulu sama temen nyokap gue si om A ama om B. Pas si om A lagi ngecat ulang dapur dan kamar gue, ada cewek yang ngajak becanda mukanya diliatin setengah doang dari tembok, kamar mandi juga pintunya kebuka tutup sendiri, mungkin karna sudah terbiasa dengan hal-hal  si om A sih diem aja.

Si om B, ngeberesin kamar mandi nah di dalam kamar mandi ada bak ukuran sedang, sama om B itu dikeluarin, eh ada yang ngomong, “balikin bak gue, biarin itu di dalem aja.” denger suara om B langsung naruh balik, dan pintu kamar mandi dibiarin terbuka, eh pas lagi beres-beres mau pulang pintu kamar mandi ketutup sendiri terus ada suara orang ketawa, karna udah ketakutan mereka buru-buru pulang. Kata tetangga-tetangga sekitar suka ada suara orang mandi subuh-subuh, dan kalo malem suka ada suara orang masak, nyapu dan aktifitas lainnya.

34 thoughts on “Kuntilanak Cowok Menerorku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *