Beberapa bulan yg lalu gue ada acara kampus dan baru selesai jam 1 dini hari, berhubung rumah gue sama siska jauh jadi kita nginep di apartemen temen gue namanya dini. Nah dari kampus gue naik mobil deh sama temen gue pas sampe dibasement gue liat ada rame-rame gitu diujung basement, gue langsung buru2 nyamperin dan ternyata ada cewe lagi kesurupan. Cewe itu teriak-teriak, tatapan matanya kosong, dan badan tuh cewe selalu meronta-ronta, tenaganya kuat banget, cewe itu sempet gigit kuping cowo yg nolongin dia tapi akhirnya nggak lama satpam senior yg kebetulan bisa sadarin orang yg kerasukan gitu dateng buat nolong, dan nggak lama cewe itu sadar.

Nah dari tadi pas liatin cewe yg kesurupan itu si siska sibuk telponan sama pacarnya sedangkan si dini cuma diem bengong akhirnya gue ajak mereka buat istirahat ke kamar. Eh selama dilift dan perjalanan menuju kamar dini diem aja biasanya kan dia bawel, nah pas udah sampe kamar gue suruh dia buat mandi duluan tapi dia diem aja, yaudah gue suruh siska mandi duluan, nah pas siska selesai mandi dia mergokin dini lagi melototin gue aja dari atas tempat tidur kebetulan gue lagi tiduran disofa panjang sambil chatan jadi nggak sadar kalo dari tadi ada yg liatin, eh siska nyeletuk, “Yeh anak tolol ngapain lu liatin ria? Udah mulai suka sama sesama jenis ni hehehe.” eh dini nggak respon apapun sampe akhirnya si siska samperin nepok badanya dini dan dengan gerakan cepat dini langsung jambak siska, gue langsung buru2 misahin mereka tapi pas gue mau nyamperin tiba-tiba dini nangis meluk siska, gue sama siska sampe heran, nggak biasanya dini kaya begitu. Dini langsung duduk dipojok tempat tidur deket meja sambil nangis tapi tatapannya lurus kedepan kaya kosong gitu lah, gue mikirnya dia lagi ada masalah jadi gue tanya, “lu ada masalah apa din? Cerita sama gue.” dia cuma diem dan tiba-tiba teriak nyaring banget suaranya, sampe rasanya gendang telinga gue mau pecah, dini langsung lari-lari dan loncat2an muterin kamar sambil ketawa, cara ketawanya beda banget dari biasanya dan dari disitu gue sadar kalo itu bukan dini akhirnya gue suruh siska buat telpon resepsionis buat minta bantuan, nggak lama ada resepsionis yg terima telpon, “mba tolong kirim bantuan ke kamar 504, temen saya ada yg kesurupan, cepet mba!” Setelah siska ngomong begitu dini langsung liatin siska dan dia akhirnya keluarin suara “siapa yg kesurupan sayang, aku baik2 aja ko, aku temen kamu” nggak lama petugas dateng sama satpam yg tadi udah nolongin cewe yg kesurupan di basement, eh si dini malah makin nggak bisa diem dia ketawa-tawa terus, ketawanya itu bikin merinding banget lebih mirip kaya suara kuntilanak nangis, dia duduk diatas meja rias sambil ayunin kakinya, OMG gue ngerasa kaya lagi bukan sama sahabat gue, tapi lagi nginep sama arwah gentayangan.

Pak satpam berusaha buat deketin dini dan coba buat baca-baca doa tapi tetep nggak berhasil dini malah makin menjadi2, akhirnya gue telpon orang tua dini dan syukurnya orang tuanya langsung samperin kita diapartemen, dan bawa dini ke orang pinter tapi tenyata dini nggak langsung bisa sadar dia masih tetep kerasukan sampe 2 hari kemudian akhirnya dini dibawa ke orang pinter yg ada dibanten disana dini dirukiyah dan alhamdulilah dini bisa kembali sadar. Kata orang pinternya dini kesambet hantu cewe yg ada dibasement. Hantu itu seneng sama dini makanya dia masuk kedalem badan dini, katanya dia nyaman ada didalem badanya dini makanya betah banget sampe 2hari nggak mau keluar. Nah tapi setelah kejadian itu gue belum ngerasa kapok buat nginep di apartemen dini, sampe pas malem selanjutnya gue nginep lagi ternyata dini tiap tidur suka nyengir-nyengir sendiri awalnya gue kira dia lagi mimpi eh lama2 ekspresi wajahnya malah bikin gue merinding sendiri. Sejak hari itu gue kapok tidur sama dini.

One thought on “Kisah Seram Ketika Nginep

Comments are closed.