Gue mau cerita nih min kisah nyata teror jenglot dari pacar gue, sebut saja namanya Andi. Andi ini tinggalnya di Depok, leuwinanggung tepatnya.

Permasalahan nya, andi ini punya mama, gue biasa manggil Tante Lia, tante Lia ini tuh sering banget sakit min, gak tau apa penyakitnya sekalinya drop dia langsung dibawa ke rumah sakit. Paling lama dirawat inap sekitar seminggu. Tante lia masih sehat bugar kok menurut penglihatan gue , tapi penyakitnya bener-bener aneh. Tiap sakit itu langsung drop gak sadar diri dan mesti dibawa langsung ke rumah sakit.

Waktu itu gue main ke rumahnya dan dia masih ngobrol biasa sama gue bercanda canda. Pas Andi anter gue pulang ke daerah cililitan, tiba-tiba abangnya andi telpon ngabarin kalo tante Lia udah di rumah sakit lagi dirawat. Sontak gue kaget banget padahal tadi sehat sehat aja malah bercanda sama gue.

Seminggu kemudian, andi ngabarin gue klo tante Lia udah boleh pulang, gue pun ke rumah sakit sekalian bantuin kepulangan Tante Lia. Habis itu setiap hari berjalan biasa aja, tiba-tiba seminggu kemudian tante lia drop lagi dan akhirnya dirawat inap lagi. Begitupun seminggu berikutnya.

Di situ gue udah heran kok sakitnya beruntun begitu ya? Ternyata bukan gue aja, Andi dan papanya juga ngerasa hal yang sama. Dan papanya mutusin buat manggil ustadz buat nanyain soal Tante lia. Ustadz itu nyuruh keluarga Andi adain pengajian tiap malem jumat 7x berturut turut. Ustadz juga bilang kalo tante lia engga boleh tidur di rumah selama itu, tante boleh kembali tidur di rumah setelah selesai diberesin semua, katanya..

Keluarga andi pun menuruti semua perkataan ustadz itu, bukan suudzon atau menduakan yang maha kuasa, tapi ini demi kebaikan tante lia juga.

Malam ini tibalah pengajian yang ketujuh, dari sore semuanya udah mulai menyiapkan semua untuk pengajian. Kebetulan gue juga ikut pengajian sekalian nemenin tante lia juga di sana. Tapi, ustadz bilang malam ini harus pakai darah tante lia, jadi tante lia diminta buat taro darahnya 3 tetes di suatu wadah yang udah disiapin dia. Tante lia pun mengikutinya. Pengajian pun dimulai, semua berjalan lancar dan tidak ada apapun yang terjadi. Sampai pada akhirnya setelah semua orang sudah bubar dan dirumah tinggal gue dan keluarga andi ustadz itu nyuruh papahnya andi kekamar tante lia dan suruh liat ke bawah kasur tante lia.

Dan kalian tau apa yang terjadi?? Di bawah tempat tidur itu ada jenglot. Ada taringnya menyeramkan dengan rambut panjangnya. Gue aja yang ngeliat takut mana posisi di rumah andi itu sepi banget suasananya. Gak berani liat jenglot itu dari dekat. Gue takut jenglot itu idup dan ngisep darah gue. Gue minta andi fotoin jenglot itu.

Jenglot yang meneror tante Lia
Jenglot yang meneror tante Lia

Setelah beberapa saat ustadz itu ngejelasin klo selama ini ada yang sirik sama tante lia, mungkin sebagai pns yang mengurus keuangan daerah membuat tante lia banyak tidak disukai orang atau rekan bisnisnya. Entah apa yang dipikirkan orang,tersebut membuang uang hanya untuk melakukan ini? Jenglot itupun keluar karena darah tante lia yang diminta ustadz yang tenyata untuk mancing si jenglot. Astafirullah, entah apa yang terjadi kalo tante lia gak pernah sadar dibawah kasurnya itu ada jenglot.. mungkin tante akan bolak balik rumah sakit terus menerus karena ulah si jenglot.
Untuk kalian yang sering sakit sakitan hati hati ya, siapa tau setiap malam jenglot mengisap darah kalian.

2 thoughts on “Jenglot; Sebuah Teror Menyeramkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *